Friday, May 25, 2012

Cara menampilkan IP pengunjung di blog kita

Bagaimana caranya supaya setiap pengunjung Blog kita dapat mengetahui alamat IPnya?

Berikut ini akan saya jelaskan cara menambahkan Gadget IP Lookup ke Blog kita. Sebenarnya caranya sangatlah mudah, hanya perlu sedikit kesabaran untuk melakukannya. Ah..., terlalu banyak basa-basi, hehehe...
  1. Login ke Blog anda lalu klik pada Rancangan dan klik pada Tambah Gadget.
  2. Pilih HTML/Javascript.
  3. Pastekan script yang saya kasih lalu klik Simpan.
  4. Klik kiri dan tahan pada Gadget yang baru dibuat untuk menggesernya ke posisi yang anda inginkan di halaman Blog anda lalu klik Simpan.
Berikut ini adalah Scriptnya:

Untuk posisi vertikal

IP
 

Untuk posisi horizontal

IP

Nah sobat, cukup mudah bukan... Selamat mencoba...

4 comments:

  1. thanks gan infonya...
    link back yah..........

    salam blogger

    ReplyDelete
  2. Ok gan... link agan sudah ane pasang juga...
    ma'af atas keterlambatan pemasangan link agan...

    silahkan cek kembali gan...
    Salam Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp gan. Sudah ane cek kok. Makasih udah menyertakan link ane gan.

      Delete

Komentar yang berisi keluhan, saran dan kritik yang membangun sangat saya tunggu. Terima Kasih...